Silaturahmi ke DPP PKB, Perindo Diskusikan Pilkada 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 14:41 WIB
loading...
Silaturahmi ke DPP PKB,...
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/7/2024). FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Jajaran Partai Perindo menyambangi Kantor DPP PKB , Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024). Agenda pertemuan ini dalam rangka membahas pilkada serentak November 2024.

Selain membahas soal pilkada, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyebut silaturahmi ini juga menjalin sinergi antara kedua partai ini.

"Pada hari ini kami banyak berdiskusi tentunya tadi kaitannya dengan Pilkada dan bagaimana sinergi ke depannya," kata Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo dalam konferensi di DPP PKB.



Momentum pertemuan itu juga masih dalam suasana Hari Lahir (Harlah) PKB ke-26. Dalam Perayaan Harlah ke-26 PKB yang digelar Selasa (23/7/2024), Angela turut hadir.

Dia sempat berkelakar jika pada acara harlah banyak yang partai politik yang mengaku sebagai adik atau kakak dari PKB, Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu menganggap PKB sebagai kakak kandungnya.

"Tentunya kami sebagai adik ya kan kalau kemarin di harlah itu ada yang mengaku sebagai kakak. Dan kami ini mungkin adik kecil, begitu tentunya kami mudah-mudahan juga bisa mengikuti jejak kakak PKB," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)