Terima Kunjungan Perindo, Cak Imin: PKB Sangat Terbuka Bekerja Sama di Pilkada

Rabu, 24 Juli 2024 - 14:33 WIB
loading...
Terima Kunjungan Perindo,...
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan jajaran elite masing-masing partai dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/7/2024). FOTO/MPI/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) merasa bersyukur telah dikunjungi jajaran elite Partai Perindo , Rabu (24/7/2024) siang. Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (cak Imin) menyatakan terbuka terhadap Perindo untuk menjajaki kerja sama di Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Cak Imin dalam konferensi pers usai menerima elite Partai Perindo di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

"Bersyukur Perindo berkunjung ke kantor kami untuk berbagai diskusi agar kita bisa melaksanakan kerja sama-kerja sama produktif baiknya di berbagai kegiatan maupun khususnya menyambut pemilihan kepala daerah," kata Muhaimin.



Cak Imin menyatakan terbuka dengan Partai Perindo untuk menjajaki kerja sama di Pilkada 2024. "Dan dalam hal ini saya sangat terbuka PKB sangat membuka pintu untuk bekerja sama khususnya di pemilihan kepala daerah," katanya.

Wakil Ketua DPR ini menyampaikan, pihaknya akan membahas masukan dari Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

"Masukan-masukan dari Partai Perindo akan kami bahas secara khusus supaya menjadi bagian dari keputusan apakah kita bisa bersama-sama di beberapa tempat atau di pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati/wali kota," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)