alexametrics

Sandiaga Merasa Terhormat Jika Diberi Kesempatan Jadi Oposisi

loading...
Sandiaga Merasa Terhormat Jika Diberi Kesempatan Jadi Oposisi
Sandiaga Uno dan Erick Thohir dalam acara Young Penting Indonesia Future Leader ia Coming di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Foto/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Mantan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku merasa terhormat jika diberi kesempatan menjadi oposisi. Sebab, dia menilai, pemerintahan Jokowi - KH Ma'ruf Amin nantinya membutuhkan sistem pengawasan dan keseimbangan.

"Bahwa pemerintah ke depan butuh checks and Balances. Saya betul-betul merasa terhormat kalau diberikan kesempatan menjadi oposisi yang terus mengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah," ujar Sandiaga Uno dalam acara Young Penting Indonesia Future Leader ia Coming yang digelar Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Kita Satu di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengharapkan keberadaannya sebagai oposisi bisa mewarnai pemerintahan ke depan. "Nanti apabila ada masukan saya bisa memberikan input kepada bro Erick," ujar Sandiaga.



Sandi menambahkan, perbedaan merupakan keniscayaan. Dia melanjutkan, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, yang memerlukan kontribusi anak-anak muda. "Bangsa ini bangsa besar, butuh anak-anak muda. Kita perlu menciptakan peluang bagi anak muda," katanya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak