alexametrics

Tito Berharap Tunjangan TNI/Polri Meningkat 100% di Periode Kedua

loading...
Tito Berharap Tunjangan TNI/Polri Meningkat 100% di Periode Kedua
Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi kebijakan Presiden Jokowi yang telah meningkatkan tunjangan kinerja bagi personel Polri dan TNI yang mencapai 70% pada 1 Juli 2018. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah meningkatkan tunjangan kinerja bagi personel Polri dan TNI yang mencapai 70% pada 1 Juli 2018.

"Hal tersebut amat berarti bagi peningkatan kesejahteraan personel," ujar Tito dalam sambutan HUT Bhayangkara ke-73 di Silang Monas, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Tito menuturkan, dirinya bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memiliki visi yang sama untuk terus menjaga stabilitas Kamtibmas, menuntaskan tahapan Pemilu 2019 hingga momentum pelantikan pada Oktober 2019 mendatang sekaligus memelihara stabilitas keamanan dalam negeri pasca pelantikan.



Sehingga, kata jenderal bintang empat ini, pemerintahan mendatang dapat melaksanakan program-program pembangunan dengan lancar guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pendapatan nasional.

"Dengan demikian tersimpan harapan kepada Bapak Presiden, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepemimpinan 5 tahun ke depan insya Allah dapat meningkat menjadi 100%," kata Tito seraya menandaskan kinerja Polri akan terus ditingkatkan untuk melayani masyarakat.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak