PAN Resmi Dukung M Thaher Hanubun di Pilkada Maluku Tenggara

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:23 WIB
loading...
PAN Resmi Dukung M Thaher...
Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi kepada M Thaher Hanubun sebagai Calon Bupati Maluku Tenggara untuk Pilkada 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi kepada M Thaher Hanubun sebagai Calon Bupati Maluku Tenggara untuk Pilkada 2024. Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan oleh Ketua DPW PAN Maluku Widya Pratiwi Murad di Jakarta.

Dengan diterimanya rekomendasi dari PAN, M Thaher Hanubun kini memiliki dukungan yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada Maluku Tenggara.



Thaher didukung oleh dua partai politik yang memiliki kursi di DPRD Maluku Tenggara, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 2 kursi dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 3 kursi sehingga sudah mencukupi kuota 25%.

Menanggapi hal tersebut, M Thaher Hanubun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih kepada PAN dan juga PKS atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya untuk maju dalam Pilkada Maluku Tenggara 2024. Dukungan rekomendasi ini merupakan amanah yang akan saya jaga dan laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maluku Tenggara," ujar Thaher, Kamis (18/7/2024).



Dengan dukungan dari PAN dan PKS, Thaher Hanubun siap melangkah dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang dan optimistis dapat meraih kemenangan untuk membawa Maluku Tenggara menuju masa depan yang lebih cerah.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)