Terima Dukungan Perindo, Cabup OKU Timur Lanosin Hamzah Siap Carikan Solusi Harga Pertanian

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:00 WIB
loading...
Terima Dukungan Perindo,...
Cabup Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumsel, Lanosin Hamzah menerima dukungan dari Partai Perindo untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur , Sumatera Selatan (Sumsel), Lanosin Hamzah menerima dukungan dari Partai Perindo untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang. Ia pun akan berupaya mencarikan solusi permasalahan harga beli dari pertanian di OKU Timur.

"Hari ini datang kemari untuk mendapatkan bimbingan dan arahan dari Partai Perindo. Berbicara wilayah saya yang notabene adalah salah satu penghasil pangan nasional di peringkat 10, ini terus akan kita tingkatkan," ujar Lanosin di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).



"Mengenai masalah hasil produksi kita akan carikan solusinya sehingga hilirisasi yang ada di Kabupaten OKU Timur harga nilai tukar petani tetap terjaga," sambungnya.

Lanosin mengatakan dukungan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo sangat bagus untuk mewujudkan OKU Timur lebih maju. Sejauh ini dukungan sudah cukup dari Perindo, Nasdem, Demokrat, dan PKB.

"Berbicara dukungan secara struktur Perindo di Kabupaten OKU Timur sangat solid, mudah-mudahan kita ke depan bisa bergandengan tangan untuk mensukseskan OKU Timur yang lebih maju lagi. Saat ini ada dari Nasdem, Demokrat, PKB sudah cukup tambah satu Perindo mudah-mudahan sudah bisa berlayar," tuturnya.



Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan calon kepala daerah (cakada) dari tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir dalam acara itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)