Didukung Perindo, Arham Basmin Akan Gratiskan BPJS Bila Menang Pilkada Kabupaten Luwu

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:12 WIB
loading...
Didukung Perindo, Arham...
Bacabup Arham Basmin akan gratiskan iuran BPJS bila menang Pilkada Kabupaten Luwu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal calon bupati (Bacabup) Arham Basmin akan gratiskan iuran BPJS bila menang Pilkada Kabupaten Luwu 2024. Dengan tak ada iuran BPJS, hal itu akan meringankan beban masyarakat.

Hal itu diungkapkan Arham usai mendapat surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Perindo untuk Pilkada Kabupaten Luwu 2024, Rabu, 17 Juli 2024. "Ya kalau kami yang sekarang ini kita dorong tentu kami berupaya BPJS kami gratiskan sehingga masyarakat kami tak perlu lagi bayar iuran," kata Arham.

Tak hanya itu, Arham juga bertekad akan menyediakan pupuk untuk para petani. Termasuk akan membangun infrastruktur baik kesehatan, pendidikan, dan lapangan pekerjaan.



"Kemudian kami berupaya pupuk lancar, infrastruktur baik dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Tentu infrastruktur yang kami maksud bukan hanya infrastruktur jalan atau jembatan, tetapi juga infrastruktur pendidikan kesehatan, sarana, dan prasarana lain yang bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat dalam waktu dekat," terang Arham.

Arham menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai Perindo yang telah mendukungnya di Pilkada 2024. Dengan dukungan partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu, Arham sudah dapat tiket maju di Pilkada 2024. "Kami bersyukur sekali hari ini dapat kepercayaan, tentu dukungan ini bukan hanya dukungan politik, tetapi dukungan moriil," terang Arham.



Arham pun mengapresiasi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah memberi restu dirinya maju di Pilkada 2024. Arham menilai, HT merupakan pimpinan yang memiliki pikiran terhadap kemajuan negara.

"Kami tahu Pak HT sebagai ketua umum punya pikiran-pikian konkret terhadap kemajuan daerah, kemajuan bangsa dan negara. Kami apresiasi, saya dan Pak Rahmat dipilih untuk menjadi salah satu kandidat yang didukung pada kontestasi Pilkada 2024," tandasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)