Calon Wamentan Sudaryono Tiba di Istana

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:52 WIB
loading...
Calon Wamentan Sudaryono...
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Dia akan dilantik sebagai Wakil Menteri Pertanian (Wamentan). Foto/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Dia akan dilantik sebagai Wakil Menteri Pertanian ( Wamentan ).

Pantauan di lokasi, Sudaryono tiba pukul 14.05 WIB. Sudaryono yang mengenakan setelan jas hitam dengan dasi berwarna merah tiba bersama istrinya.

Sudaryono mengaku dikabari untuk hadir dan dilantik sebagai Wamentan Rabu (17/7/2024) malam.



"Telepon, WhatsApp, kemarenlah. Kemaren sore sama malam," kata Sudaryono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Sudaryono mengaku amanah yang aman diembannya nanti akan dia kerjakan sebaik-baiknya. Menurutnya, pertanian menjadi hal penting bagi kedaulatan pangan.

"Apa pun kan ini tugas amanah jadi kita laksanakan sebaik-baiknya. Pertanian sentral vital, kedaulatan pangan salah satunya tergantung pada pangan. Insyaallah, mohon doa dan restunya."

Sebelum Sudaryono, Thomas Djiwandono dan adiknya Budi Djiwandono telah tiba terlebih dahulu di Istana. Thomas akan dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi juga akan melantik Yuliot Tanjung sebagai Wamen Investasi.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)