Kader Perindo Heri Purwanto Maju Cawabup Rejang Lebong, Fokus Atasi Sektor Pertanian

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:02 WIB
loading...
Kader Perindo Heri Purwanto...
Kader Partai Perindo, Heri Purwanto dipastikan bakal maju menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu pada Pilkada 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kader Partai Perindo , Heri Purwanto dipastikan bakal maju menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong , Bengkulu pada Pilkada 2024 mendatang. Heri telah resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo bersama Bakal Calon Bupati Muhammad Fikri.

Heri mengaku sektor pertanian akan menjadi fokus utama yang akan dibenahi. Sebab menurutnya, mayoritas penghasilan masyarakatnya masih dari bertani.



"Tidak lupa sektor pertanian. Karena di Kabupaten Rejang Lebong itu masyarakatnya hampir mayoritas penghasilan dari bertani," ujar Heri kepada wartawan, Rabu (17/7/2024).

Heri menyebut dirinya juga akan berfokus pada bidang kesehatan. Tak lupa peningkatan pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa juga akan dilakukan.

"Layanan kesehatan itu menjadi bidang utama, kemudian layanan pendidikan sudah menjadi suatu kewajiban bagaimana kita mencerdaskan kehidupan bangsa. Kemudian juga untuk perbaikan infrastruktur, jalan yang baik," tuturnya.

Sejauh ini di Kabupaten Rejang Lebong, lanjutnya, kerja sama politik telah dilakukan bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Kedua partai tersebut, tambah dia, telah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar ke KPU.



"Jadi PAN dan Perindo sudah memenuhi syarat 20 persen dukungan untuk mendaftar di KPU," tutupnya.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)