Didukung Perindo di Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Pendidikan

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:51 WIB
loading...
Didukung Perindo di...
Partai Perindo menyerahkan puluhan surat rekomendasi dukungan terhadap puluhan calon kepala daerah (Cakada) 2024, di DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Timur Syamsul Luthfi menyatakan, akan mengentaskan masalah pendidikan dan ketimpangan sosial ekonomi, bila terpilh di Pilkada 2024 . Hal itu ia sampaikan usai mendapat dukungan dari Partai Perindo .

"Kami ingin mengentaskan beberapa permasalahan dasar di Kabupaten Lombok Timur, utamanya masalah pendidikan, kesehatan, dan ketimpangan sosial dan ekonomi," kata Luthfi di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Untuk atasi masalah itu, Luthfi bakal melibatkan partisipasi luas masyarakat di Lombok Timur.

"Tentunya hal yang akan kami lakukan adalah melibatkan partisipasi seluas-luasnya pada seluruh masyarakat yang ada di Lombok Timur," ucap Luthfi.

Terkait dukungan Perindo, Luthfi berkata, partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu memiliki peranan yang bagus di Lombok Timur. Apalagi, kata dia, raihan kursi DPRD Perindo di Lombok Timur meningkat.

"Saya pikir perindo cukup bagus peranannya di Lombok Timur. Dalam pemilu yang kemarin juga sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan ini," tutur Luthfi.

"Artinya adalah bahwa Partai Perindo sudah mulai diterima di kalangan masyarakat Kabupaten Lombok Timur," tandasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)