Gerak Masif Partai Perindo di Pilkada 2024, Waketum: Investasi Politik ke Depan

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi langkah Tim Desk Pilkada yang intensif dan masif mengambil bagian di Pilkada Serentak November 2024.

"Hari ini mewakili tiga provinsi dan 39 Kab/Kota total 42, satu lagi dari Maluku Utara. Cukup luar biasa totalnya sudah ada 87 sampai dengan hari ini, prestasi luar biasa saya sangat mengapresiasi karena bagaimanapun Partai Perindo begitu intensif dan masif ikut ambil bagian Pilkada yang sebelumnya belum pernah seperti ini. Pimpinan-pimpinan muda ini Tim Desk Pilkada sudah bekerja keras bahwa mereka layak," kata HT dalam sambutan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

HT menekankan, Partai Perindo hadir dengan tujuan melayani masyarakat untuk mewujudkan Indonesia maju, besar hingga sejahtera.

"Saya ingin menyampaikan satu hal yang penting kenapa Partai Perindo hadir dengan tujuan melayani bagaimana ambil bagian penting dalam menjadi Indonesia yang maju, besar, sejahtera dan kita banggakan," ujarnya.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)