Didukung Perindo Maju Pilwalkot Ternate 2024, Erwin Umar Janji Tuntaskan Masalah Sampah dan Air Bersih

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:34 WIB
loading...
Didukung Perindo Maju...
Calon Wali Kota (Cawalkot) Ternate, Erwin Umar menjanjikan penuntasan masalah sampah dan air bersih jika terpilih dalam waktu 100 hari kerja. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota (Cawalkot) Ternate , Erwin Umar menjanjikan penuntasan masalah sampah dan air bersih jika terpilih dalam waktu 100 hari kerja. Diketahui Erwin yang akan berduet dengan Firman Sjah itu mendapat dukungan dari DPP Partai Perindo untuk maju di Pilwalkot Ternate 2024 mendatang.

"Pertama mengembangkan perekonomian masyarakat yaitu pandangan kami masalah pertama bagaimana kita menuntaskan persoalan ekonomi supaya persoalan pendidikan dan sebagainya bisa teratasi," ujar Erwin saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).



"Memang banyak permasalahan, tapi bagi saya bukan persoalan yang besar dituntaskan oleh kepala daerah baik masalah sampah dan air bersih itu mungkin dalam jangka waktu program 100 hari kerja untuk kita tuntaskan," sambungnya.

Erwin Umar yang juga Ketua DPD Perindo Kota Ternate itu terus menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) pengusung lainnya salah satunya Gerindra. Ia menilai dukungan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo sangat berarti dan berupaya mewujudkan cita cita pengembangan ekonomi masyarakat kelas bawah.

"Partai Gerindra sudah komunikasikan. Saya kebetulan kader Partai Perindo, Ketua DPD Kota Ternate. Tentu kami Partai Perindo visi misi ke depan tentu untuk bagaimana mengembangkan ekonomi masyarakat terutama kelas bawah supaya tentu di daerah akan berupaya apa yang menjadi cita cita partai perindo bisa kita capai," tuturnya.



Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan calon kepala daerah (cakada) dari tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir dalam acara itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)