34 DPW BKPRMI Dukung Said Aldi Al Idrus Kembali Jadi Ketum 3 Periode

Senin, 15 Juli 2024 - 17:10 WIB
loading...
34 DPW BKPRMI Dukung...
DPW BKPRMI se-Indonesia mendukung Datuk Said Aldi Al Idrus kembali menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI 3 periode. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sebanyak 34 DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) se-Indonesia mendukung Datuk Said Aldi Al Idrus kembali menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI 3 periode pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-14 BKPRMI yang akan diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu sampai Sabtu (7-10/8/2024). Mereka juga mengapresiasi rencana pelaksanaan Munas ke-14 BKPRMI sekaligus Jambore Remaja Masjid se-ASEAN di Medan.

"Sejak dipimpin Datuk Said Aldi, kami melihat gerakan kaderisasi dan pembinaan DPW serta DPD BKPRMI se-Indonesia sampai hari ini sudah sangat baik. Dan kami juga sudah berkomunikasi dengan Ketum-Ketum DPW BKPRMI se-Indonesia, mereka setuju dengan usulan ini agar Datuk Said Aldi kembali memimpin BKPRMI 3 periode dan akan disampaikan pada Munas ke-14 di Medan awal Agustus 2024 nantinya," kata Ketua Umum DPW BKPRMI Sulawesi Barat (Sulbar) Suardi di Majene Sulbar kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

"Saya dan juga seluruh kader BKPRMI se-Indonesia salut serta bangga dengan keaktifan dan ide gagasan Ketum Said Aldi yang tak pernah lelah bergerak diberbagai kegiatan sosial, kemanusiaan," kata Suardi.

Sementara Wakil Ketua DPP BKPRMI Sedek Rahman Bahta mengatakan, pihaknya sangat setuju dengan usulan usulan DPW dan DPP BKPRMI. Dirinya juga telah bersilaturahim dengan para senior dan mereka sangat salut serta bangga kepada Ketum Said Aldi dalam menjalankan amanah, seperti Komjen Pol (Purn) Syafruddin Idrus Marham, Bahlil Lahadalua yang saat ini menjabat sebagai Menteri Investasi yang jauh-jauh hari telah meminta Datuk Said Aldi said berkenan kembali untuk dipilih menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI periode 2024-2028.

"Namun saat ini Ketum Said Aldi tak berkenan karena hal tersebut melanggar aturan organisasi. Sebab didalam Anggaran Dasar, Ketum DPP hanya bisa menjabat 2 periode. Keinginan beliau di periode kedepan kader kader muda BKPRMI yang tampil menjadi Ketua Umum," ungkap Sedek Bahta.

Sementara saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon seluler dan pesan singkat WhatsApp, Said Aldi Al Idrus belum menjawab telepon maupun membalas pesan singkat dari para awak media prihal dukungan 34 DPW BKPRMI se-Indonesia yang meminta dan mengusung beliau kembali menjadi Ketum DPP BKPRMI 3 periode.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)