Sebelum Dipanggil Yang Maha Kuasa, Prabowo: Di Sisa Hidup Kita, Berbuat yang Terbaik untuk Rakyat

Jum'at, 19 Mei 2023 - 09:06 WIB
loading...
Sebelum Dipanggil Yang Maha Kuasa, Prabowo: Di Sisa Hidup Kita, Berbuat yang Terbaik untuk Rakyat
Menhan Prabowo Subianto menghadiri halalbihalal santri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqilal, Jakarta pada Kamis 18 Mei 2023 siang. Foto/SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri halalbihalal santri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqilal, Jakarta pada Kamis 18 Mei 2023 siang.

Prabowo datang mengenakan pakaian putih dan peci hitam, disambut oleh para jemaah serta diiringi lantunan selawat.





Melalui pidatonya, Prabowo mengingatkan bahwa sebagai manusia, siapa pun akan kembali ke hadapan Tuhan. Manusia juga akan mempertanggungjawabkan segala perbuatan semasa hidup di dunia.

Oleh sebab itu, ia menilai sangat penting untuk selalu memanfaatkan waktu dengan berbuat yang terbaik, khususnya demi kebaikan rakyat dan bangsa Indonesia.

"Apalagi kita ini di dunia, suatu saat akan dipanggil kembali. Lebih baik kita berbuat, sisa hidup kita, kita berbuat yang terbaik untuk rakyat dan bangsa kita," tutur Prabowo.



Dalam kegiatan silaturahmi dan tausiah yang digelar bersama Yayasan Prabowo Subianto itu, turut mendampingi Prabowo Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus; Tun Seri Setia H.M Ali Rustam; Imam Masjid Besar Istiqlal Nasaruddin Umar; dan Imam Makah Muhammad Sharif Muhammad Imrani.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)