alexametrics

Sambut Ultah Ke-7, SINDOnews Keliling Ibu Kota Kampanye Anti Hoax

loading...
Sambut Ultah Ke-7, SINDOnews Keliling Ibu Kota Kampanye Anti Hoax
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas tim SINDOnews yang mengampanyekan anti hoax di Gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Kampanye ini penting dilakukan agar masyarakat tidak terpapar informasi yang salah. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Menyambut ulang tahunnya yang ke-7, SINDOnews mengajak masyarakat melawan hoaks. Kampanye ini penting dilakukan agar masyarakat tidak terpapar informasi yang salah hingga berujung pada perpecahan.

"Intinya kampanye no hoax karena memang berita kita ingin melawan hoax dan hate speech," kata Pimpred KORAN SINDO dan SINDOnews, Djaka Susila di Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019).
Sambut Ultah Ke-7, SINDOnews Keliling Ibu Kota Kampanye Anti Hoax
Dalam kampanye anti hoax ini, SINDOnews akan berkeliling Ibu Kota dengan mengendarai mobil-mobil mewah. Hari ini SINDOnews mampir sebentar FX Sudirman kita. Di situ, SINDOnews bagi-bagi stiker dan kampanye no hoax. (Baca juga: 7 Tahun Melangkah Maju)

“Terus itu kita ke GBK terus kita balik lagi. Kita keliling selama 3 hari. Hari ini, besok, dan Kamis (27/6/201), hari terakhir kita diterima Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk melakukan campaign ini," ujarnya.
Sambut Ultah Ke-7, SINDOnews Keliling Ibu Kota Kampanye Anti Hoax
Di ulang tahunnya yang ke-7 ini, SINDOnews mengusung tagline Moving Foward yang memiliki makna melangkah ke depan dalam mewujudkan visi yang ditargetkan yakni menjadi nomor satu portal online di Indonesia. "Beberapa fitur sudah disiapkan. Kita coba buat kanal baru. Nanti di tanggal 4 Juli baru launching," terangnya.



Lebih lanjut Djaka Susila mengatakan, SINDOnews bertekad untuk terus memberikan informasi berita yang selaras dengan nilai-nilai yang telah menjadi pedoman SINDOnews. "Kita ingin terus menyajikan berita yang akurat, berkualitas, dan cepat," jelasnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak