HUT ke-10 SINDOnews.com, KPK: Kita Bangun Masyarakat Berbudaya Antikorupsi

Senin, 04 Juli 2022 - 18:00 WIB
loading...
HUT ke-10 SINDOnews.com, KPK: Kita Bangun Masyarakat Berbudaya Antikorupsi
Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menitipkan pesan agar SINDOnews turut serta menyebarkan nilai-nilai antikorupsi dan kejujuran bagi para pembacanya. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Portal berita SINDOnews.com pada Senin (4/7/2022) ini genap berusia 10 tahun. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap media yang berada di bawah naungan MNC Group ini turut menyebarkan nilai-nilai antikorupsi.

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, putaran waktu mengantarkan SINDOnews.com di usia 10 tahun. Sebuah perjalanan penuh warna, tantangan, dan juga prestasi. "Saya Alexander Marwata, mewakili Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 SINDOnews.com. Semoga terus menghadirkan konten-konten terbaik, mengokohkan jurnalisme berkualitas, serta menyajikan berita menginspirasi untuk negeri," ujar Alexander Marwata dalam video greeting, dikutip Senin (4/7/2022).

KPK juga menitipkan pesan agar SINDOnews turut serta menyebarkan nilai-nilai antikorupsi dan kejujuran bagi para pembacanya yang tersebar hampir di seluruh penjuru negeri. "10 Tahun SINDOnews.com, Senyawa Kolaborasi. Kita bangun masyarakat berbudaya antikorupsi," kata Alexander.



Diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI). Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.

SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain. SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas.

Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4151 seconds (0.1#10.140)