Bobby Nasution Akui Ada Peran Jokowi Maju di Pilgub Sumut

Kamis, 04 Juli 2024 - 19:39 WIB
loading...
Bobby Nasution Akui Ada Peran Jokowi Maju di Pilgub Sumut
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat resmi mengusung Bobby Afif Nasution sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara 2024. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak menampik adanya peran sang mertua, Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendorong dirinya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara (Sumut) 2024. Pernyataan itu diterangkan Bobby saat disinggung terkait adanya peran Jokowi dalam mendorongnya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 2024.

"Partisipasi atau peran dari orang tua pasti ada," kata Bobby saat ditemui di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Kendati demikian, Bobby menjelaskan bahwa peran Jokowi yang paling besar ialah mendoakan dirinya maju di Pilgub Sumut 2024. "Di dalam hal ini itu peran yang paling besar adalah mendoakan. Itu yang bisa saya pastikan," tegas Bobby.



Sekadar informasi, sejumlah partai politik nasional telah memberi dukungan terhadap Bobby. Adapun partai yang mendukung mayoritas dari politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, dan Partai Amanat Nasional.

Selain KIM, Partai Nasdem dan PKB juga secara terbuka menyatakan mendukung Bobby di Pilgub Sumut 2024.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)
pixels