Perindo Segera Putuskan Pilgub NTB, Akan Dukung Sitti Rohmi Djalilah Jadi Cagub

Senin, 01 Juli 2024 - 19:21 WIB
loading...
Perindo Segera Putuskan Pilgub NTB, Akan Dukung Sitti Rohmi Djalilah Jadi Cagub
Waketum DPP Partai Perindo, Michael Viktor Sianipar memastikan tak lama lagi akan segera memutuskan untuk memberikan surat rekomendasi terkait Pilkada NTB 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo , Michael Viktor Sianipar memastikan tak lama lagi akan segera memutuskan untuk memberikan surat rekomendasi terkait Pilkada Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 .

Michael menyampaikan bahwa khusus Pilgub, partainya baru menyelesaikan pemberian surat rekomendasi untuk wilayah Papua. Namun sebentar lagi, Perindo akan memutuskan akan memberikan surat rekomendasi dukungan untuk wilayah lain.



"Berikutnya yang akan kita pelajari, dan segera putuskan adalah untuk pilgub di NTB, dan juga di Maluku dan Sulawesi, jadi memang secara bertahap kita lakukan," ujar Michael saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Khusus terkait Pilgub NTB, Michael menyampaikan bahwa Partai Perindo memiliki Kader yang sangat kuat dan mumpuni. Kader tersebut adalah Sitti Rohmi Djalilah.



"Kalau kita lihat surveinya sekarang paling tinggi di NTB. Jadi dalam langkah kita ke depan kita akan ambil keputusan dan tentunya kita akan prioritaskan kader-kader kami sendiri," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)
pixels