Maju di Pilkada Labuhanbatu Selatan dari Partai Perindo, Ferry Syahputra Bawa 3 Program Prioritas

Senin, 01 Juli 2024 - 16:30 WIB
loading...
Maju di Pilkada Labuhanbatu Selatan dari Partai Perindo, Ferry Syahputra Bawa 3 Program Prioritas
Ferry Syahputra, bakal Calon Bupati Labuhanbatu Selatan yang diusung Partai Perindo memiliki tiga program prioritas untuk memajukan wilayahnya. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya
A A A
JAKARTA - Ferry Syahputra, bakal Calon B upati Labuhanbatu Selatan yang diusung Partai Perindo memiliki tiga program prioritas untuk memajukan wilayahnya. Hal itu dikatakannya saat menghadiri agenda penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

"Yang mau kita perbaiki ada tiga. Itu jadi program prioritas kita yang pertama pembangunan, yang kedua pelayanan publik, yang ketiga pendidikan," ujar Ferry kepada wartawan.



Menurutnya, pembangunan di wilayah Labuhan Batu Selatan belum merata. Dia menegaskan jika terpilih sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan maka pembangunan akan dikerjakan hingga ke wilayah desa atau pelosok.

"Karena kami dari Perindo hari ini melihat pembangunan itu hanya setumpuk-setumpuk dan itu dilakukan di kota. jadi hari ini kami ingin pembangunan itu merata sampai ke tingkat desa dan dusun," jelasnya.

Sektor pendidikan juga akan ditingkatkan guna mencerdaskan anak-anak Labuhanbatu Selatan. Serta pelayanan publik yang selama ini kurang dirasakan masyarakat akan ditingkatkan.

"Karena pelayanan untuk kami di tingkat kabupaten ujung dari Sumatera Utara itu memang sangat minim. Jadi atas dasar tiga hal itu makanya kami berani memajukan diri menjadi sebagai calon kepala daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan," paparnya.



Diketahui, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)
pixels