Alumni UI Hadir dalam Deklarasi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat

Jum'at, 17 Mei 2019 - 17:24 WIB
Alumni UI Hadir dalam Deklarasi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat
Alumni UI Hadir dalam Deklarasi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat
A A A
JAKARTA - Alumni Universitas Indonesia (UI) yang dikomandoi oleh Mat Nut dan Sobur ikut hadir dalam kegiatan Deklarasi Kedaulatan Rakyat yang diselenggarakan di Rumah Perjuangan Rakyat, Jalan Proklamasi Nomor 36, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Salah satu Anggota Alumni UI, dr Eva Sri Diana mengatakan bahwa kedatangannya untuk menuntut keadilan atas kasus yang sedang menimpa rekan mereka, yakni dr Ani Hasibuan dan sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk turut serta pada Aksi Kedaulatan Rakyat yang rencana akan dilaksanakan pada Rabu (22/5) mendatang.

"Kedatangan kali ini untuk membela dr Ani Hasibuan sambil mengikuti acara deklarasi Kedaulatan Rakyat," ujar Eva Sri Diana saat diwawancarai SINDOnews, Jumat (17/5/2019).

Eva mengatakan, sosok dr Ani Hasibuan di matanya ialah pribadi yang berani, tegas dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masalah kesehatan dan lingkungan di masyarakat. "Kami dokter-dokter yang peduli dengan masyarakat, dengan masa depan bangsa dan masa depan rakyat," ungkapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3700 seconds (0.1#10.140)