Partai Perindo Minta Pemerintah Usut Tuntas Kematian Bocah 13 Tahun di Padang

Jum'at, 28 Juni 2024 - 08:45 WIB
loading...
Partai Perindo Minta Pemerintah Usut Tuntas Kematian Bocah 13 Tahun di Padang
Ketua DPP Bidang Sosial dan Kebencanaan Partai Perindo Sri Gusni Febriasari mendesak pemerintah mengusut tuntas kematian AM (13) di Padang, Sumatera Barat.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Sosial dan Kebencanaan Partai Perindo Sri Gusni Febriasari mendesak kepada pemerintah mengusut tuntas kematian AM (13) di Padang, Sumatera Barat. Kejadian ini memperlihatkan anak-anak darurat terhadap tindak kekerasan.

"Bagian ini memperlihatkan anak-anak kita hari ini benar-benar darurat terhadap tindak kekerasan. anak-anak mengalami tindak kekerasan, terduga dilakukan oleh salah satu Aparat Penegak Hukum (APH) yang seharusnya aparat entitas yang melindungi," katanya, Jumat (28/6/2024).



Jubir Muda Perindo ini mengatakan pihaknya akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas. Dengan harapan agar tidak terulang lagi. "Kita akan terus kawal, masyarakat harus benar-benar harus bisa mengawal mengusut sampai tuntas jangan sampai terulang lagi. Ini jadi pengingat bagi para APH mereka benar-benar diberikan edukasi yang sama terkait dengan perlindungan anak,"katanya.

Menurutnya anak-anak tidak boleh mendapatkan kekerasan fisik, perundungan, kekerasan seksual hingga berujung pada hilangnya nyawa seseorang. "AM dengan ditemukan luka-luka indikasi bahwa anak-anak rentan terhadap kekerasan sehingga pada akhirnya bukan cuma berefek luka, terganggu nya mental, hingga hilang nyawa seseorang," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)
pixels