alexametrics

Bupati Banyuwangi Hadiri Temu Tokoh Muda Indonesia di Bogor

loading...
Bupati Banyuwangi Hadiri Temu Tokoh Muda Indonesia di Bogor
Hari ini, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, akan menghadiri sebuah acara yang bertajuk Silaturahmi Bogor untuk Indonesia di Museum Balai Kirti. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Hari ini, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, akan menghadiri pertemuan para tokoh muda yang bertajuk Silaturahmi Bogor untuk Indonesia di Museum Balai Kirti Bogor, Jawa Barat.

"Insya Allah nanti hadir di acara ini, bareng sejumlah kepala daerah dan tokoh-tokoh inspiratif. Bersama-sama memperkuat jejaring dan kolaborasi utk pengembangan daerah dan kemajuan bangsa," kata Abdullah Azwar Anas di akun Instagramnya, azwaranas.a3, Rabu (15/5/2019).

Dalam acara ini akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.



Kemudian Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Wali Kota Bogor Bima Arya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak