alexametrics

Paparkan Fakta-fakta Pilpres versi BPN, Sandiaga Undang Kubu 01 Hadir

loading...
Paparkan Fakta-fakta Pilpres versi BPN, Sandiaga Undang Kubu 01 Hadir
Cawapres 02 Sandiaga Uno undang kubu paslon 01 hadir dalam paparan fakta-fakta pemilu versi BPN. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan memaparkan fakta-fakta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2019, sore. Para elite partai Koalisi Indonesia Adil Makmur diundang hadir dalam paparan itu.

Bahkan, BPN Prabowo-Sandi juga turut mengundang Kubu Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin untuk hadir. "Ya, kami mengundang semua. Malah kami juga mengundang dari pihak parpol koalisi 01 dan kami mengundang seluruh pemerintah juga, karena kami ingin ini terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi," ujar Sandiaga Uno seusai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019) malam.

Pihaknya ingin masalah tersebut diungkap secara terang benderang demi pemilu yang jujur dan adil. "Harapan kita tentunya perbaikan-perbaikan ini bisa dilakukan sebelum tanggal 22 Mei," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.



Namun, dia mengaku tidak mengetahui siapa perwakilan Koalisi Jokowi-Ma'ruf yang bakal menghadiri acara BPN Prabowo-Sandi itu. "Saya musti cek ke BPN karena yang melayangkan undangan dari BPN. Tapi kita berharap ya ini menjadi ajang untuk satu diskursus ya untuk kebaikan kita sendiri ke depan," sebut mantan petinggi Partai Gerindra ini.

Di samping itu, dia mengaku bahwa BPN Prabowo-Sandi mengundang para duta besar negara sahabat. "Diundang semua dari negara-negara sahabat," pungkasnya.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak