Perkuat Kerja Sama Pertahanan, Panglima TNI Kunjungi Markas Angkatan Bersenjata Perancis

Sabtu, 22 Juni 2024 - 22:47 WIB
loading...
Perkuat Kerja Sama Pertahanan, Panglima TNI Kunjungi Markas Angkatan Bersenjata Perancis
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengunjungi Markas Angkatan Bersenjata Perancis yang berlokasi di Ballard Paris. Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengunjungi Markas Angkatan Bersenjata Perancis yang berlokasi di Ballard Paris. Kunjungan tersebut untuk memenuhi undangan Panglima Angkatan Bersenjata Perancis General Thierry Burkhard dalam rangka meningkatkan kerja sama di bidang pertahanan dan keamanan, Paris.

Kunjungan tersebut dilakukan Panglima TNI di sela-sela kegiatannya menghadiri pameran Eurosatory 2024. Setibanya di Markas Besar Angkatan Bersenjata Perancis, Panglima TNI disambut hangat oleh Panglima Angkatan Bersenjata Perancis General Thierry Burkhard yang diawali dengan menerima jajar kehormatan dan dilanjutkan dengan pertukaran cenderamata serta foto Bersama.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima Angkatan Bersenjata Perancis atas partisipasinya dalam Latgabma Super Garuda Shield 2023 dan kegiatan the 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023.



“Panglima TNI berharap Angkatan Bersenjata Perancis untuk kembali berpartisipasi dalam Latgabma Super Garuda Shield 2024 dan kegiatan the 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2025 di Bali,” bunyi keterangan tertulis Puspen TNI, Sabtu (22/6/2024).

Pertemuan tersebut untuk meningkatkan kerja sama pertahanan antara TNI dan Angkatan Bersenjata Perancis yang merupakan langkah penting dalam mewujudkan sumber daya yang profesional dan modern.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)
pixels