alexametrics

Prabowo: Saya Akan Tetap Bersahabat dengan Pak Jokowi

loading...
Prabowo: Saya Akan Tetap Bersahabat dengan Pak Jokowi
Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan keterangannya terkait Pilpres 2019 kepada wartawan di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu 17 April 2019. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah mendeklarasikan kemenangannya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan akan tetap bersahabat dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin, dan jajaran Koalisi Indonesia Kerja.

"Sudah tentu saya dan saudara Sandigga Uno akan tetap bersahabat dengan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin dan semua jajaran 01 (pendukung Jokowi-Ma'ruf). Semuanya adalah saudara-saudara kita," kata Prabowo di halaman rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).



Dia pun mengutip apa yang pernah disampaikan Jokowi saa debat capres beberapa waktu lalu yang menyatakan rantai yang putus harus segera disambung kembali. Sesama anak bangsa harus saling mempererat persaudaraan.

"Kami akan jadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. Demi kejayaan dan kelestarian seluruh bangsa Indonesia dan NKRI kita yang kita cintai berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," tutur Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Dalam deklarasi itu, Prabowo didampingi Sandiaga, serta sejumlah elite Koalisi Indonesia Adil Makmur, seperti Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri, Syarief Hasan, Priyo Budi Santoso, Djoko Santoso, dan Sohibul Iman.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak