Bareskrim Tangkap Penculik Anak dengan Modus Pacaran di Facebook

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:18 WIB
loading...
Bareskrim Tangkap Penculik Anak dengan Modus Pacaran di Facebook
Bareskrim Polri berhasil menangkap penculik anak di bawah umur dengan modus pacaran di Facebook. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri berhasil menangkap penculik anak di bawah umur dengan modus pacaran di Facebook. Keluarga korban pun mengucapkan terima kasih atas kerja cepat Polri itu.

"Keluarga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan bareskrim polri menangkap penculik," bunyi keterangan yang diterima MNC Portal, Jumat (15/6/2024).



Diketahui, seorang anak atas nama Ica telah meninggalkan rumahnya di Dusun Tanjungkerta Kabupaten Karawang pada Sabtu 25 Mei 2024 lalu.

Gadis kelahiran 11 Desember 2008 itu diduga kabur dengan pria yang dikenalnya melalui akun sosial media Facebook. Bahkan, Ica sempat meninggalkan surat yang ia tulis sendiri untuk kedua orang tuanya.

"Assalamualaikum wr.wb Abah dan Bunda pertama-tama teteh mau ngucapin terima kasih ke Bunda dan ke Abah. Terima kasih Abah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun," tulis Ica.

"Abah dan Bunda adalah anugrah terindah dalam hidupku. Kasih sayang adah dan bunda berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa darimu. Tidak ada yang bisa ku berikan selain ucapan terima kasih yang sederhana," tulisnya lagi.



"Jika orang dapat memilih orang tua mereka sebelum lahir. Mereka Semua akan memilih abah dan bunda karena Abah dan Bunda adalah orang tua yang luar biasa. Terima kasih telah menjadi orang tuaku."
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)
pixels