alexametrics

Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya

loading...
Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya
Prabowo diarak pendukungnya saat memasuki rumah sembari menyanyikan lagu dan yel-yel Prabowo-Sandi. Foto: SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik di hadapan pendukungnya di rumahnya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam. Dalam pidatonya, Prabowo mengklaim bersama pasangannya Sandiaga Uno telah memenangkan Pilpres 2019 dengan memperoleh 62 persen suara.

Setelah berpidato, Prabowo kemudian melakukan sujud syukur dan mengumandangkan takbir. "Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia dan saya katakan di sini saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01 tetap kau akan saya bela. Saya akan menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya. "Saya sudah dan akan menjadi presiden Indonesia. Kita akan membangun Indonesia yang menang, adil, makmur, damai, yang disegani oleh seluruh dunia, yang tdk akan ada orang lapar lagi," pungkasnya yang tampil didampingi sejumlah elite partai Koalisi Indonesia Adil Makmur.



Namun pasangannya Sandiaga Uno tidak nampak di panggung depan rumah Prabowo tersebut. Seusai pidato, Prabowo langsung diarak pendukungnya saat memasuki rumah sembari menyanyikan lagu dan yel-yel Prabowo-Sandi. "Naik, naik, Prabowo-Sandi. Turun, turun Jokowi," teriak para pendukung Prabowo-Sandi.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak