alexametrics

HT Nilai Pemilu 2019 Berjalan Damai dan Ini Harus Dipuji

loading...
HT Nilai Pemilu 2019 Berjalan Damai dan Ini Harus Dipuji
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, usai melakukan pencoblosan di TPS 03 lokasi SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memuji jalannya pemilu hingga pencoblosan pada hari ini. Padahal, sebelum pencoblosan sempat diisukan ricuh, namun dirinya menegaskan hal tersebut tidak terjadi.

"Bersyukur apa yang diberitakan atau ditakutkan banyak orang tidak terjadi. Kita mengalami atau melihat pemilu damai. Ini satu hal yang harus dipuji. Terima kasih kepada TNI dan Polri," kata HT di TPS 03 di SDB Rawa Barat 09, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Selain berterima kasih kepada TNI-POLRI, HT juga memuji Komisi pemilihan umum (KPU) dan Badan pengawas pemilu (Bawaslu) yang dianggap telah mensukseskan jalannya pemilu hingga hari pencoblosan.



"Ya tentunya saya ucapkan selamat untuk penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu, bahwa pemilu 2019 ini sangat berhasil," terangnya.

Diketahui, HT mencoblos bersama dengan istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan ketiga anaknya Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia H Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Usai mencoblos, HT pun mengungkapkan, partisipasi dari masyarakat pada pemilu kali ini sangat luar biasa. "Saya perhatikan kelihatannya partisipasi pemilih sangat luar biasa pada pemilu kali ini. Jadi semua berpeluang, ramai di mana-mana," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak