Fadli Zon Jelaskan Alasan Prabowo-Sandi Tak Ambil Gaji

Senin, 15 April 2019 - 15:59 WIB
Fadli Zon Jelaskan Alasan Prabowo-Sandi Tak Ambil Gaji
Fadli Zon Jelaskan Alasan Prabowo-Sandi Tak Ambil Gaji
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno berjanji tidak akan menikmati gajinya jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 nanti. Bahkan, Prabowo-Sandi berjanji akan memberikan gajinya untuk fakir miskin, anak terlantar atau beasiswa.

"Gajinya dihibahkan lah untuk fakir miskin, anak terlantar atau beasiswa," ujar Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Dia pun menjelaskan alasan Prabowo-Sandi berjanji tidak akan menikmati gaji tersebut. Fadli Zon mengatakan, Prabowo-Sandi ingin menjadi presiden dan wakil presiden RI bukan mencari pekerjaan.

"Mau mengabdi kepada bangsa dan negara, mereka itu secara ekonomi sudah cukup, jadi tidak perlu lagi gaji. Jadi mereka itu duduk di situ menjabat sebagai presiden dan wakil presiden, Insya Allah terpilih, ya bukan mau mencari pekerjaan, jadi tidak perlu gaji," tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Adapun gaji Prabowo-Sandi itu nantinya, kata dia, disalurkan melalui lembaga atau perorangan.

"Gampang lah yang penting kan dikumpulkan, kemudian dikumpulkan, kemudian diberikan kepada mereka yang memerlukan dan membutuhkan," tuturnya. (Baca juga: Jokowi-Ma'ruf Bicara Pengalaman, Prabowo Sandi Janji Tak Ambil Gaji )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4851 seconds (0.1#10.140)