Ingin Cuan Maksimal, Saat yang Tepat untuk Nabung Saham BBKP Sekarang!

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Pencapaian ini merupakan bukti nyata komitmen KB Bank dalam membangun pondasi keuangan yang kokoh dan berkelanjutan. Sejak diakuisisi oleh KB Financial Group (KBFG) di tahun 2020, KB Bank terus menunjukkan kemajuan pesat, termasuk dalam aspek tata kelola dan manajemen risiko.

Peringkat ini sekaligus menggambarkan stabilitas keuangan KB Bank (BBKP) dan komitmennya terhadap praktik-praktik bisnis berkelanjutan.

“Peringkat AAA KB Bank yang diberikan oleh Fitch sebagai pihak independen, merupakan apresiasi terhadap komitmen atas upaya perbaikan fundamental dan menjadi institusi perbankan terpercaya di Indonesia,” ungkap Robby Mondong.

Proses pemeringkatan Fitch dilakukan berdasarkan informasi faktual dari berbagai sumber kredibel dan terverifikasi. Pembaruan peringkat Fitch juga dilakukan terhadap berbagai instrumen keuangan KB Bank yang telah diterbitkan sebelumnya

“Dengan dipertahankannya peringkat nasional KB Bank oleh Fitch, semakin memperkuat komitmen kami untuk memberikan layanan perbankan yang andal dan inovatif sesuai kebutuhan nasabah kami,” kata Robby.

Dengan LAR rendah, dukungan KBFG, transformasi bisnis yang sedang berlangsung, dan fundamental yang kuat, KB Bank merupakan pilihan saham yang tepat bagi investor yang mencari investasi yang aman dan berprospek tinggi.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)