Ingin Cuan Maksimal, Saat yang Tepat untuk Nabung Saham BBKP Sekarang!

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
Ingin Cuan Maksimal,...
Memilih saham yang tepat untuk berinvestasi bisa menjadi tantangan. Namun, bagi investor yang mencari saham aman dan berprospek tinggi, KB Bank bisa menjadi pilihan tepat. (Foto: KB Bank)
A A A
JAKARTA - Di tengah gejolak pasar saham saat ini, memilih saham yang tepat untuk berinvestasi bisa menjadi tantangan. Namun, bagi investor yang mencari saham aman dan berprospek tinggi, KB Bank ( IDX: BBKP) bisa menjadi pilihan tepat.

Alasan utamanya adalah dukungan dari KB Financial Group (KBFG), salah satu lembaga keuangan terbesar di Korea Selatan. KBFG memiliki komitmen kuat untuk membantu KB Bank mencapai kesuksesan. KBFG telah memompa modal dan keahliannya ke KB Bank, sehingga memungkinkannya untuk bertransformasi menjadi bank yang lebih modern dan kompetitif.

KBFG memiliki modal yang kuat dan pengalaman yang luas dalam industri keuangan. Hal ini memberikan rasa aman bagi investor bahwa KB Bank adalah bank yang sehat dan stabil.

KB Bank yang bermodal inti berkisar antara Rp6 triliun hingga Rp14 triliun disokong oleh KB Financial Group yang asetnya tercatat senilai 519,05 triliun Won (atau sekira Rp6.124 triliun). Angka ini bahkan setara dengan jumlah aset keempat bank terbesar di Indonesia.

Dukungan KBFG dongkrak kepercayaan investor
Dukungan KBFG dapat dipastikan dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap KB Bank. Hal ini dapat meningkatkan permintaan saham KB Bank dan mendorong kenaikan harga sahamnya.

Dengan dibantu KBFG, KB Bank mendapatkan akses pendanaan dengan biaya yang lebih murah. Hal ini dapat meningkatkan profitabilitas bank dan berdampak positif pada harga sahamnya.

Tak hanya itu, KBFG memiliki teknologi dan keahlian yang maju dalam industri keuangan. KBFG dapat mentransfer teknologi dan keahliannya kepada KB Bank, sehingga membantu KB Bank meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasionalnya.

Kekuatan finansial KBFG ini menjadi modal penting bagi KB Bank untuk memperluas jangkauan bisnis, meningkatkan kualitas layanan, dan menghadirkan inovasi baru bagi nasabahnya di Indonesia. Usai digandeng KBFG, KB Bank memang melakukan transformasi besar-besaran, termasuk memberi layanan yang lebih baik.

"Untuk menunjukkan juga ke masyarakat Indonesia dan nasabah sudah banyak transformasi yang kita lakukan untuk pelayanan lebih baik, KB Bank banyak perubahan," kata Presiden Direktur KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee.

Akuisisi oleh KBFG membuka gerbang bagi KB Bank untuk mengakses berbagai teknologi dan keahlian terbaru di bidang perbankan. Hal ini terlihat jelas dalam langkah transformasi digital yang digagas KB Bank, termasuk peluncuran mobile banking KBstar yang canggih dan mudah digunakan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)