Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Berpasangan dengan Armuji di Pilkada Surabaya 2024

Senin, 10 Juni 2024 - 20:05 WIB
loading...
Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Berpasangan dengan Armuji di Pilkada Surabaya 2024
Partai Perindo resmi mengusung Eri Cahyadi alias Cak Eri maju sebagai calon Wali Kota Surabaya pada Pilkada 2024. Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi sinyal kepastian bahwa dirinya akan kembali berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dalam Pilkada Surabaya 2024.

Hal tersebut disampaikan Eri saat menerima dukungan dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo dan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

"Insyaallah kami seperti yang disampaikan Mbak Angela, berikanlah yang terbaik buat Kota Surabaya,” ujar Eri.



Hubungan Eri dengan Armuji sangat baik dan akan terus berkomitmen dalam meningkatkan berbagai program untuk kesejahteraan rakyat Surabaya.

"Hari ini untuk masyarakat Surabaya, saya berpasangan dengan Cak Aji (Armuji) ingin memberikan yang terbaik bagi warga Surabaya. Jadi nanti kami berkoordinasi, insyaallah yang terbaik bagi Surabaya. Kalau kemarin saya dengan Cak Aji bisa memberikan yang terbaik ya pastikan ini akan berkelanjutan," katanya.

Dia terus melanjutkan komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk mendukung dirinya bersama Armuji maju kembali di Pilkada Surabaya 2024.

"Saya masih berkomunikasi dengan beberapa partai. Karena saya terus terang membangun Surabaya itu tidak hanya untuk kekuasaan dan jabatan, tapi bagaimana kita bisa bersama membangun yang terbaik untuk warga Surabaya," ujar Eri.

Selain Angela Tanoesoedibjo, hadir pula Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar, Waketum II DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun, serta sejumlah petinggi Partai Perindo lainnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)
pixels