alexametrics

Adik Ipar Megawati, Nazaruddin Kiemas Tutup Usia

loading...
Adik Ipar Megawati, Nazaruddin Kiemas Tutup Usia
Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI), Nazaruddin Kiemas. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI),Nazaruddin Kiemas meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Kabar duka ini tersebar melalui informasi yang beredar melalui pesan WhatsApp (WA). "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan semoga almarhum husnul khotimah serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis informasi yang beredar di WA.

Saat ini Jenazah masih berada di Eka Hospital BSD dan akan di berangkatkan ke rumah duka, di Kompleks Puspita Loka, Jalan Mawar blok G 1 Nomor 12, BSD City Tangerang Selatan.



Nazaruddin Kiemas yang juga anggota DPR periode 2014-2019 adalah adik kandung mantan Ketua MPR, almarhum Taufik Kiemas yang juga suami dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Nazaruddin tutup usia pada usia 70 tahun.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP BMI, Mixil Mina Munir yang dikonfirmasi mengenai ini membenarkan kabar duka meninggalnya Nazaruddin. Mixil mengaku keluarga besar BMI sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan merasa berduka atas meninggalnya pimpinan mereka.

"Kami keluarga besar BMI turut berduka cita atas meninggalnya Ketum kami. Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di Sisi Allah SWT. Semoga Keluarga dan kita semua diberikan kesabaran. Saya menjadi saksi bahwa beliau orang baik. Ini kita langsung ke rumah duka," kata Mixil
(dam)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak