alexametrics

Ke Yogyakarta dan Jateng, Ma'ruf: Penguatan Suara Supaya Tidak Masuk Angin

loading...
Ke Yogyakarta dan Jateng, Maruf: Penguatan Suara Supaya Tidak Masuk Angin
Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin melakukan kampanye terbuka ke sejumlah lokasi di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin melakukan kampanye terbuka ke sejumlah lokasi di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Di dua provinsi tersebut, Kiai Ma'ruf akan melakukan sejumlah kegiatan.

"Hari ini kita ke Purworejo, ada dua tempat sampai nanti malam kita nginap di Magelang. Besok baru perjalanan ke Wonosobo ada acara haul dan harlah kemudian ke Temanggung. Di Temanggung ada pertemuan ada deklarasi juga, dari Temanggung besok malamnya di ke Jogja, nginap di Jogja, paginya ada acara di Jogja sampai malam juga," ujar Ma'ruf, Selasa (26/3/2019).

(Baca juga: Ma'ruf Amin Merasa Lebih Terkenal dari Sandiaga Uno)


Pendamping dari Capres Jokowi itu mengaku masih banyak tempat-tempat yang belum dikunjunginya seperti Komunitas NU di Karesidenan Kedu, Magelang, serta Banyumas. Karenanya, kesempatan kampanye terbuka ini dimanfaatkan dirinya untuk menemui mereka.



"Sekalian dalam perjalan itu kita juga mampir di berbagai komunitas. Penguatan-penguatan semua itu supaya tidak masuk angin. Ya kan sebelah sana (Prabowo-Sandi) juga kan enggak diem. Mereka gempur Jateng gempur Jatim," ungkap Kiai Ma'ruf.

Namun, dia merasa yakin dengan sisa waktu kampanye ini dan kehadirannya, suara di Jateng tidak akan bergeser. Apalagi sudah terpotret di berbagai survei.

"Kadang-kadang ada pengaruhnya. Sedikit goyah sedikit-sedikit, kita naikkan lagi. Kalau sekarang sih saya kira sudah tinggal 20 hari pengaruhnya hampir tidak terlalu besar," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak