HT Pastikan Seluruh Caleg Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil

Senin, 25 Maret 2019 - 17:35 WIB
HT Pastikan Seluruh Caleg Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil
HT Pastikan Seluruh Caleg Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo memastikan semua calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo, mulai dari tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat akan membela kepentingan rakyat kecil ketika nanti terpilih.

Hal itu disampaikan HT saat menghadiri bazar murah yang digelar Kartini Perindo di Lapangan Putro Agung, Rangkah, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Senin (25/3/2019).
HT Pastikan Seluruh Caleg Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil

(Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Masuk 4 Besar Ketum Parpol yang Sangat Disukai)


HT mengatakan, semua caleg Partai Perindo fokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil. Hal inilah yang mendasari Partai Perindo mengusung slogan, Untuk Indonesia Sejahtera. “Kalau caleg Partai Perindo masuk Senayan, pasti akan memperjuangkan ekonomi lemah agar sejahtera,” katanya dihadapan ribuan warga.

Chairman MNC Group ini mengungkapkan Partai Perindo didirikan karena kondisi masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya masih belum sejahtera. Sehingga, kehadiran partai yang dibentuk empat tahun lalu itu bisa membawa ekonomi Indonesia lebih baik.

“Kita bukan hanya janji-janji saja. Kita berupaya agar anak-anak Indonesia semuanya bisa menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi. Masyarakat juga bisa mengakses layanan kesehatan dengan mudah dan merata. Kita juga berupaya agar daya beli naik dan harga-harga kebutuhan pokok tidak naik,” sambung HT.

Dalam kesempatan ini, tak lupa HT juga meminta pada semua warga yang hadir pada 17 April mendatang untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tidak hanya sendirian, tapi juga harus membawa saudaranya, anaknya atau bahkan tetangganya.

Ketika masuk ke TPS, diminta untuk mencoblos nomor 9 yang merupakan nomor urut Partai Perindo. “Kami menggelar bazar murah juga dalam sebagai bentuk upaya untuk membantu masyarakat mendapat sembako dengah harga terjangkau,” tandasnya.

Sementara itu, ribuan warga yang hadir, tampak menyemut dan mengantre untuk mendapat kupon pembelian sembako berupa 2,5 kilogram beras. Beras seberat itu dijual seharga Rp10 ribu. Warga rela berdesak-desakan agar mendapat beras dengan harga sangat murah tersebut.

“Saya bertema kasih pada Perindo dengan adanya bazar murah ini. Saya bisa beli beras dengan harga murah. Kalau bisa acara seperti ini bisa sesering mungkin,” kata Siswo, salah satu warga yang ikut membeli di bazar murah ini.
HT Pastikan Seluruh Caleg Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil

Bazar murah ini juga turut dihadiri putri HT, yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo. Caleg Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) I Jatim ini tampak akrab bercengkrama dengan warga yang hadir.

Dia juga sepakat bahwa, kegiatan bazar ini sebagai bagian dari usaha Partai Perindo untuk membantu kebutuhan pokok rakyat kecil. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengenalkan caleg yang diusung partai yang berdiri pada Februari 2015 tersebut.

“Saya harap, kegiatan bazar ini membantu meringankan beban warga dalam membeli bahan pokok,” katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4524 seconds (0.1#10.140)