alexametrics

Susaningtyas Yakin Perindo Lolos Parlemen karena Visi-Misinya

loading...
Susaningtyas Yakin Perindo Lolos Parlemen karena Visi-Misinya
Ketua DPP Perindo Bidang Pertahanan dan Keamanan (Hankam), Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini partai besutannya akan lolos ke parlemen pada Pemilu 2019. Pasalnya, elektabilitas Partai Perindo dalam survei sekira 10 hari lalu berhasil mendapat 4,7 persen.

Menurut dia, elektabilitas Perindo terus meningkat karena intensitas pergerakan kader dan simpatisan sangat luar biasa. Sehingga, trend elektabilitas Perindo terus mengalami peningkatan.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Perindo Bidang Pertahanan dan Keamanan (Hankam), Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati merasa bersyukur dengan hasil survei tersebut.



"Saya baik sebagai Caleg DPR RI Perindo maupun Ketua DPP Bidang Hankam sangat bersyukur dengan hasil survei itu. Perindo pantas menjadi parpol pilihan masyarakat karena visi misinya jelas untuk mendukung kesejahteraan masyarakat," ungkap perempuan yang akrab disapa Susaningtyas Nefo saat berbincang dengan Okezone, Kamis (21/3/2019).

Susaningtyas Nefo menjelaskan, sebagai Ketua Umum Perindo Hary Tanoe selalu menekankan kepada seluruh kader untuk hadir langsung ke masyarakat guna mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

"Selain sejahtera Indonesia harus jadi negara maju dalam berbagai bidang, sumber daya manusia (SDM) kita pun menjadi individu-individu yang handal apalagi kita masuk ke industri 4.0," tutur dia.

"Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, dan Budaya (Ipoleksosbud) Indonesia mampu sejajar dengan negara maju," sambung Susaningtyas Nefo.

Dia pun berpesan kepada semua kader untuk tetap semangat agar mampu memenangkan Pileg 2019 dan menjadi wakil rakyat di parlemen. "Semoga kader Perindo dapat mengisi kursi legislatif hingga tingkat daerah dan mampu mengimplementasikan visi misi Perindo," kata Susangingtyas Nefo menutup pembicaraan.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo mengatakan elektabilitas Partai Perindo terus meningkat 1 bulan mendekati Pemilu 2019. Bahkan, kenaikannya paling signifikan di antara partai lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Jokowi saat membuka Rakornas Partai Perindo 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 19 Maret 2019. Angka elektabilitas Perindo menurut survei yang dibaca oleh Presiden Jokowi bahkan mencapai 4,7 persen, atau melampaui parliamentary threshold yang 4 persen.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak