HT Minta Kader Perindo Lebih Intensif Kampanyekan Partai dan Jokowi-Ma'ruf Amin

Rabu, 20 Maret 2019 - 03:02 WIB
HT Minta Kader Perindo Lebih Intensif Kampanyekan Partai dan Jokowi-Maruf Amin
HT Minta Kader Perindo Lebih Intensif Kampanyekan Partai dan Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (HT) memerintahkan kepada seluruh kadernya dari untuk lebih bekerja keras dalam mengsosialisasikan program partai dan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf kepada masyarakat. Apalagi pada 24 Maret 2019 nanti sudah dimulai kampanye akbar.

"Tentunya kampanye udara itu akan dilakukan secara maksimal. Baik sisi radio, online, cetak, media sosial, tentunya juga kampanye darat, penggalangan massa," ujarnya saat ditemui di acara Rakornas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2019).

HT mengungkapkan salah satu cara yang akan dilakukan pihaknya adalah menggelar pasar murah di berbagai pelosok di Tanah Air. "Kami akan selenggarakan pasar murah seluruh nusantara akan kami lakukan. Kemudian door to door pengurus," jelasnya.

Dengan cara seperti itu, kata HT, maka target 70 kursi di DPR RI dan menjadikan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemimpin Indonesia lima tahun ke depan akan bisa terwujud. "Jadi harapan saya dengan begitu target perolehan kursi sampai 70 kursi DPR mudah-mudahan bisa tercapai," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4867 seconds (0.1#10.140)