Gelar Rakornas, Partai Perindo Pertajam Visi Misi

Selasa, 19 Maret 2019 - 20:34 WIB
Gelar Rakornas, Partai Perindo Pertajam Visi Misi
Gelar Rakornas, Partai Perindo Pertajam Visi Misi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019) malam.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir membuka acara rakornas partai bernomor urut 9 ini. Kedatangan Jokowi yang didampingi Menko Polhukam Wiranto disambut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan ribuan kader Perindo.

Dalam sambutannya, Keta Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Rakornas 2019 untuk menajamkan visi misi dari Partai Perindo kepada para kadernya

"Tujuannya menajamkan visi-misi Partai Perindo karena penting sekali mereka turun ke masyarakat ke basis konstituen mereka dengan menyampaikan visi misi yang tentunya diperjuangkan oleh partai Perindo," ujar pria yang biasa disapa HT itu.

Dalam Rakornas 2019, Partai Perindo juga mengonsolidasikan serta memberikan pencerahan kepada seluruh calon anggota legislatif semua tingkatan, kabupaten/kota, provinsi maupun DPR.

"Kami juga keliling Indonesia tujuannya untuk membekali mereka dengan pemahaman yang baik tentang Partai Perindo karena banyak dari mereka itu caleg, tapi bukan pengurus partai," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4874 seconds (0.1#10.140)