alexametrics

Polda Jatim Akui Petinggi Parpol yang Kena OTT KPK Rommy PPP

loading...
Polda Jatim Akui Petinggi Parpol yang Kena OTT KPK Rommy PPP
Info mengenai OTT oleh KPK terhadap petinggi parpol di Kemenag Sidoarjo menemui titik terang. Polda Jatim membenarkan bahwa yang ditangkap KPK adalah Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Rommy). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Info mengenai operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap petinggi parpol di Kemenag Sidoarjo menemui titik terang. Polda Jawa Timur (Jatim) membenarkan bahwa yang ditangkap KPK adalah Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Rommy).

"Ya betul (yang ditangkap adalah Rommy)," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi wartawan di Mapolda Jatim, Jumat (15/3/2019).

(Baca juga: Ketua KPK Benarkan OTT di Jawa Timur)


Kabar operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantaan Korupsi (KPK) terhadap petinggi partai politik di Kantor Kemenag Jatim membuat puluhan wartawan mendatangi Polda Jatim.



Terlihat suasana di gedung Direskrimsus Polda Jawa Timur pada Jumat (15/3/2019) pagi ini terlihat berbeda dibanding sebelumnya. Penyidik kepolisian tampak keluar masuk gedung. Sementara puluhan wartawan menunggu di depan gedung.

Hingga kini KPK belum mengumumkan siapa petinggi parpol yang terkena OTT. Begitu sejumlah pengurus PPP yang dikonfirmasi SINDOnews mengenai kabar penangkapan Rommy.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak