TKN Ingin Kampanye Umum Dilakukan Sesuai Rencana dan Beradab

Kamis, 07 Maret 2019 - 14:16 WIB
TKN Ingin Kampanye Umum Dilakukan Sesuai Rencana dan Beradab
TKN Ingin Kampanye Umum Dilakukan Sesuai Rencana dan Beradab
A A A
MEULABOH - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku pihaknya siap melaksanakan kampanye umum atau kampanye nasional secara terbuka sesuai zonasi yang diputuskan KPU.

Menurut Hasto, Paslon 01 akan menggelar kampanye sesuai dengan undian zonasi yakni yakni zona B yang akan dilangsung di Yogyakarta. "Sehingga semua sesuai rencana," kata Hasto di sela-sela Safari Kebangsaan X di Meulaboh, Aceh, Kamis (7/3/2019).

(Baca juga: Kubu Prabowo-Sandi Siapkan Kejutan di Akhir Masa Kampanye)

Sekjen DPP PDI Perjuangan itu mengaku, seluruh persiapan telah dilakukan dengan baik. Semua tim kampanye telah bergerak cepat bukan hanya pasangan capres dan cawapres, melainkan seluruh parpol koalisi Indonesia Kerja dan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Hasto yakin, di lapangan tidak akan terjadi gesekan dengan pihak lain. Sebab pembagian zonasi telah ditentukan KPU untuk mencegah terjadinya gesekan tersebut.

"Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin serta seluruh ketum parpol KIK selalu mengimbau, karena kita mengedepankanlan kampanye santun, berkeadaban, bukan fitnah, bukan menyerang kiri kanan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)