alexametrics

Prabowo Lempar Baju yang Dikenakan ke Pendukungnya di Subang

loading...
Prabowo Lempar Baju yang Dikenakan ke Pendukungnya di Subang
Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto melepas baju baju safari cokelat empat saku yang dikenakannya dan melemparkannya ke massa pendukung kubu 02. Foto/iNews.id
A+ A-
SUBANG - Momen menarik terjadi saat Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto hendak berpamitan ke ribuan pendukungnya di Subang, Jawa Barat.

Prabowo yang saat itu mengenakan peci dan baju safari cokelat empat saku melepas bajunya dan melemparkannya ke massa. Sontak, para pendukung capres 02 itu langsung berebut baju tersebut.

Momen itu terjadi setelah Prabowo menyampaikan orasi dan pesan politiknya di Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong. Prabowo langsung bergegas masuk ke mobil untuk melanjutkan perjalanannya.

(Baca juga: Ribuan Warga Bukittinggi Ikuti Senam Pagi Bersama Cawapres Sandiaga)




Melihat masih banyak pendukungnya yang berkerumun di luar Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong, Prabowo menyapa mereka dari atap mobil hitam yang dikendarainya. Meski diguyur hujan, mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu terus melambai-lambaikan tangan dan mengangkat salam dua jari.

Prabowo juga tak sungkan menyalami warga yang sudah mengulurkan tangannya. Pasangan Sandiaga Uno itu juga terus melempar senyum ke pendukungnya.

Kedatangan Prabowo ke Subang mendapat sambutan meriah dari ribuan warga di sana. Meski hujan deras mengguyur daerah tersebut, para pendukung paslon nomor urut 02 ini tetap antusias menyambut Prabowo.

"Terima kasih banyak atas sambutan kalian semua, mohon maaf saya agak terlambat datang ke sini. Saya harusnya tadi pagi ke Sumedang, tapi cuaca sangat buruk dan helikopter saya tidak bisa terbang dan saya memutuskan untuk mengejar kegiatan di Subang ini dengan kendaraan jalur darat," kata Prabowo.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak