Lantik Pengurus, MCM Segera Tebarkan Optimisme di Sumut

Minggu, 03 Maret 2019 - 12:04 WIB
Lantik Pengurus, MCM Segera Tebarkan Optimisme di Sumut
Lantik Pengurus, MCM Segera Tebarkan Optimisme di Sumut
A A A
MEDAN - Usai Provinsi Banten, kini giliran Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang disambangi Masyarakat Cinta Masjid (MCM). Di Deli Serdang, kepengurusan MCM Wilayah Sumatera Utara dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina MCM, Budi Karya Sumadi, Sabtu (2/3/2019).

Disaksikan ribuan massa yang memadati Masjid Baitussalam di Komplek Granit Indah Residence, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Budi Karya yang didampingi Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto melantik Safrizal sebagai Ketua MCM Sumut dan Muhammad Hakim sebagai Sekretaris.

“Dengan dilantiknya kepengurusan MCM Sumut, kami berharap para pengurusnya bisa menebarkan rasa optimisme bagi masyarakat menuju Indonesia maju,” ujar Ketua Dewan Pembina MCM, Budi Karya Sumadi usai pelantikan.

Ditambahkan Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto, MCM akan terus mengajarkan masyarakat Indonesia akan Islam yang rahmatan lil alamin. “Tentunya dengan tetap dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujar Wishnu.

Ia juga berharap kinerja dan peran para pengurus dapat semakin menjadi tauladan yang berkualitas, amanah dan senantiasa kritis dalam menegakkan kebenaran di tengah-tengah masyarakat. Selain jajaran pengurus, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution.

“Saya kagum dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan MCM, terutama dalam menebarkan dakwah yang sejuk di masjid dan memberikan optimisme bagi masyarakat Indonesia,” ucap Bobby yang datang atas nama pribadi ini.

Usai pelantikan, massa yang menghadiri Masjid Baitussalam pun dicerahkan oleh tausyiah dari Ustaz KH Fikri Haikal MZ yang juga putra almarhum dai kondang KH Zainudin MZ.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)