Bintang Film Dirty Vote Zainal Arifin Diteror Lewat DM Instagram

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:29 WIB
loading...
Bintang Film Dirty Vote Zainal Arifin Diteror Lewat DM Instagram
Bintang film dokumenter Dirty Vote Zainal Arifin Mochtar diteror seseorang lewat media sosial Instagramnya. Teror yang diterima Zainal melalui Direct Message (DM) Instagramnya. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Bintang film dokumenter Dirty Vote Zainal Arifin Mochtar diteror seseorang lewat media sosial Instagramnya. Teror yang diterima Zainal melalui Direct Message (DM) Instagramnya.

Isi ancaman atau teror seseorang tersebut diunggah Zainal, Rabu (22/5/2024). “CELAKA DUNIA AKHIRAT ZAINAL ARIFIN MOCHTAR DAN KELUARGA. ALLAH AKAN BALAS.. ALLAH PASTI BALAS.. ALLAH SUDAH BALAS,” bunyi teror yang masuk ke DM Instagram Zainal.

Zainal pun telah melihat profil Instagram seseorang yang melontarkan teror tersebut. “Kalo dilihat dari profilnya sih kayaknya banyak muja muji Pak Lurah presiden dan Pak Dhe pemenang Pilpres. Semangat banget. Tapi ini bukan kali pertama, dan berkali2,” kata Zainal pada postingan Instagramnya.



“Kenapa saya taruh di sini, supaya anda paham, yang ginian gak akan ngaruh. Dipuji tak perlu terbang, dicaci tak akan tumbang, sobat,” sambungnya.

Zainal mengingatkan bahwa yang paling utama adalah dirinya punya keyakinan pada Tuhan. “Dia pemilik segalanya. Tanpa perlu doamu, kalo Dia menghendaki, apa yg mungkin sy tolakkan dari kenginan-Nya? Tuhan yang saya kenal penuh cinta dan kebaikan,” tuturnya.

“Apa akan sy balas doa buruk buatnya? Gaklah, sy doakan, semoga Tuhan memberikan kebaikan padamu, sobat. Lagunya, sengaja lagu perlawanan, bella ciao,” pungkasnya.

Salah satu pemeran Dirty Vote Bivitri Susanti pun ternyata mengalami serupa. “senasib ???? kl buat saya, banyak juga yg berbasis gender. Dan semua kita ketawain aja soalnya kalau buat kita ga pengaruh. Cuma buang waktu aja ???? kl lg iseng, saya taro di story aja,” kata Bivitri di kolom komentar postingan Zainal tersebut.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)
pixels