Resmi Didukung Perindo di Pilgub Jatim, Khofifah: Perkuat Center of Gravity Jawa Timur

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:47 WIB
loading...
Resmi Didukung Perindo di Pilgub Jatim, Khofifah: Perkuat Center of Gravity Jawa Timur
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus DPP bersama Bacagub dan bacawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebutkan dukungan yang diberikan Partai Perindo dalam Pilgub Jatim sangat penting. Menurutnya, dukungan itu sebagai bagian dari penguatan 'center of gravity' Provinsi Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Khofifah dalam sambutannya setelah menerima dukungan Partai Perindo di Pilgub Jatim. Dukungan diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo kepada Khofifah dan Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

"Jawa Timur adalah centre of gravity. Oleh karena itu, posisi Jawa Timur menjadi sangat strategis untuk menjadi episentrum dari seluruh proses pembangunan di negeri ini," ujar Khofifah.



Baginya, mendapat dukungan serta kepercayaan untuk bisa maju kembali pada Pilgub Jawa Timur 2024 akan menjadi hal yang sangat penting.

"Dukungan ini akan datang menjadi bagian yang sangat penting untuk menjaga proses penguatan dari center of gravity dari Provinsi Jawa Timur dalam konstelasi geostrategis dan geopolitik bagi proses pembangunan Indonesia ke depan," kata Khofifah.

Khofifah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo dan Angela Tanoesoedibjo. "Kembali Pak Hary Tanoe dan Mbak Angela Tanoesoedibjo saya ucapkan terima kasih. Tadi kami sempat melakukan diskusi sangat mendalam bagaimana kita berproses untuk membangun Indonesia ke depan lebih maju dan lebih hebat lagi. Kepada seluruh jajaran DPP Partai perindo serta sayap-sayap Partai Perindo kami juga menyampaikan terima kasih," kata Khofifah.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)
pixels