alexametrics

Cawapres Sandiaga Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

loading...
Cawapres Sandiaga Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno: Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disela kunjungannya ke Jawa Timur, Sabtu (16/2) pagi, menyempatkan diri menjenguk Ahmad Dhani, terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik di Rutan Medaeng Waru-Sidoarjo. Dalam kunjungannya yang berlangsung sekitar 20 menit itu, Sandiaga Uno berharap agar proses hukum Dhani bisa berlangsung adil.

Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan petugas pengamanan khusus, Sandiaga Uno sekitar pukul 9.30 WIB tiba di rutan klas 1 khusus Surabaya di Medaeng Waru-Sidoarjo. “Saya berkunjung untuk bersimpati kepada Ahmad Dhani sekaligus memberikan dukungan moril,” kata Sandiaga Uno disela-sela kunjungan, Sabtu (16/2/2019).

Kehadiran Sandiaga Uno saat berkunjung ke Ahmad Dhani langsung menarik perhatian puluhan pengunjung rutan. Mereka serentak berusaha mendekat ke Sandiaga Uno untuk meminta foto selfie sebagai kenang-kenangan pernah bertemu dengan cawapres pendamping Prabowo Subianto.



Sampai di halaman rutan, Sandiaga langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng dan menemui Ahmad Dhani di sebuah ruangan yang disediakan khusus oleh pihak pengelola rutan .

Sekitar 20 menit kemudian, Sandiaga Uno kembali keluar rutan. Kepada sejumlah awak media, Sandiaga Uno menegaskan jika kedatangannya ke Rutan Medaeng itu adalah sebagai aksi simpati dan solidaritas kepada Ahmad Dhani.

“Kedatangan saya ke rutan untuk memberikan semangat kepada Ahmad Dhani agar tetap tegar dalam mengikuti proses hukum yang menimpa dirinya,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga menjelaskan, jika Dhani dalam kondisi sehat di dalam rutan. Bahkan, Dhani tampak sering tersenyum saat dikunjungi Sandiaga Uno di dalam rutan. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini berharap agar proses hukum Ahmad Dhani bisa berjalan seadil-adilnya.
(pur)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak