Jelang Debat Kedua, Prabowo Himpun Masukan Para Ahli

Selasa, 12 Februari 2019 - 09:29 WIB
Jelang Debat Kedua, Prabowo Himpun Masukan Para Ahli
Jelang Debat Kedua, Prabowo Himpun Masukan Para Ahli
A A A
JAKARTA - Menjelang debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 17 Februari nanti, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghimpun masukan dari para ahli.

Tema yang akan diangkat dalam debat kedua mengenai energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Sedangkan kandidat yang bertarung pada debat kedua nanti hanya calon presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

"Banyak dapat masukan dari para pakar, dan para pakar ini tentunya mempersiapkan hal-hal yang menurut mereka itu penting diangkat dan istilahnya penting untuk program kerja kita dalam waktu yang cukup singkat itu," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Rahayu Saraswati, Selasa (12/2/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani. Muzani mengatakan, Prabowo lebih banyak mendengar dan membaca tentang beberapa masalah yang terkait dengan tema debat kedua itu.

"Banyak mendengar dari orang-orang yang ahli yang mengerti di bidang persoalan pangan, energi dan infras serta lingkungan hidup," kata Muzani.

Kemudian, kata dia, Prabowo juga banyak berita yang terkait dengan persoalan itu. "Karena berita-berita masalah itu kan adalah kondisi yang aktual, yang terkini yang dihadapi dalam masalah itu," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)