Netizen Iseng Jodohkan Gatot Nurmantyo-Titiek Soeharto

Rabu, 19 Agustus 2020 - 08:57 WIB
loading...
Netizen Iseng Jodohkan Gatot Nurmantyo-Titiek Soeharto
Gatot Nurmantyo dan Titiek Soeharto. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Foto bareng mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Titiek Soeharto di akun Instagram menuai beragam komentar netizen alias warganet. Ada di antara netizen yang iseng menjodohkan Gatot-Titiek Soeharto di Pilpres 2024 .

Foto bareng Gatot dan Titiek tersebut diunggah di akun Instagram @ titieksoeharto, 12 jam lalu. Keduanya tampak berfoto bareng di sela-sela deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020. Kedua tokoh tersebut tampak mengepalkan tangan. "SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!" Demikian keterangan di foto tersebut.

(Baca juga : ICW Sebut Dana Aktivitas Digital Pemerintah Meningkat Sejak 2017 )

Komentar pun bermunculan di kolom komentar. Di antaranya, dari @aida.hara yang menulis komentar "Indonesia lebih merdeka lg kalau bu titik dan pk Gatot jadi pemimpin."

( ).

Lalu, ada @yuhananenna1911 yang berkomentar "Coba pak gatot dan bu titiek maju di pilpres 2024...sy yakin pasti menang..kalo tdk dicurangi oleh..***....". Komentar tersebut dibalas oleh @lampiontravel yang menulis komentar "@yuhananenna1911 partainya mbak titik malah ribut... masih butuh 8 partai untuk koalisi."

Selanjutnya, @gunturismail68 yang menulis komentar "Mudah2an kolaborasi matching bro.....Presiden dan wakil Presiden."

( ).

Dan, ada juga komentar dari @hermantoayah_eca_atika. "Mantapp bunda titik dan pak Gatot Allahuakbar jaga selalu ideologi bangsa kita Indonesia."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)