alexametrics

Airlangga Klaim Suara Golkar untuk Jokowi Sudah Capai 75%

loading...
Airlangga Klaim Suara Golkar untuk Jokowi Sudah Capai 75%
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa hasil survei telah dijadikan evaluasi partainya untuk memperbaiki. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto sempat mengatakan akan membantu Partai Golkar mengalahkan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 ini. Sebab, dari hasil survei Golkar masih di bawah Gerindra.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa hasil survei telah dijadikan evaluasi partainya untuk memperbaiki.

"Golkar salah satu yang suaranya naik signifikan dan kami bekerja terus-menerus. Hampir semua provinsi kita jangkau, sekarang kita masuk kabupaten/kota," ujar Airlangga di Gedung Djoeang Menteng, Jakarta, minggu (3/2/2019).



(Baca juga: Jokowi Sebut Suara di Jateng Turun 2%, TKN: Untuk Memotivasi Pendukung)

Terkait suara Golkar yang menyebut masih ada 27% yang mendukung Prabowo, Airlangga menyebut karena pada Pemilu 2014 partainya menjadi pendukung Prabowo.

"Sekarang dukung Pak Jokowi. Sekarang sudah 75 persen suara Golkar dukung Jokowi. Ini masih ada dua bulan dan akan terus kami tingkatkan," kata Menteri Perindustrian itu.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak