Pj Bupati Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024

Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:00 WIB
loading...
Pj Bupati Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024
Pj Bupati Halmahera Tengah Ikram M Sangaji menghadiri gelaran Indonesia Weda Bay Industri Park (IWIP) Award 2024. Foto: haltengkab.go.id
A A A
HALMAHERA TENGAH - Penjabat (Pj) Bupati Halmahera Tengah Ikram M Sangaji menghadiri gelaran Indonesia Weda Bay Industri Park (IWIP) Award 2024. Penghargaan ini sebagai apresiasi kinerja dan dedikasi tinggi karyawan di perusahaan yang berada di Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Sebanyak 313 nama sebagai penerima Best Employees dengan 271 di antaranya pekerja laki-laki dan 42 pekerja perempuan. Menariknya, 70 persen penerima penghargaan berasal dari Maluku Utara.



General Manager HRD IWIP Roslina Sangaji mengatakan, manajemen selalu memberikan kesempatan dan ruang untuk karyawan yang ingin belajar, berkembang maju, serta berkarier di perusahaan.

Sampai saat ini lebih dari 10 ribu karyawan telah dipromosikan ke posisi-posisi penting. Mereka yang dulunya karyawan biasa kini ditempatkan menjadi pengawas, supervisor, superintendent, dan bahkan deputy manager.

“Program ini mampu mengembangkan kemampuan sekaligus memotivasi karyawan lain agar dapat meningkatkan kinerja dan performance masing-masing. Dengan kinerja optimal akan berdampak terhadap keberlangsungan perusahaan dan meluaskan dampak positif kehadiran IWIP di Halmahera Tengah maupun Maluku Utara,” ujar Roslina, Jumat (10/5/2024).

Selain Pj Bupati Halmahera Tengah, acara dihadiri sejumlah Forkopimda, Kepala Dinas Tenaga Kerja Maluku Utara Marwan Polisiri, Kadisnaker Halteng Hamka Mujuddin, Kadisnaker Haltim Richard Sangadji, serta para serikat pekerja hingga kepala desa.

Salah satu penerima penghargaan, Andriyani Subekti gembira dipilih sebagai karyawan terbaik tahun 2024. Senior Officer di Departemen Eksternal ini menjadikan penghargaan sebagai motivasi baginya dalam meningkatkan kinerja.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)