Zulhas Nilai Keliru Anggapan Prabowo Menang Karena Bansos

Jum'at, 10 Mei 2024 - 08:06 WIB
loading...
Zulhas Nilai Keliru Anggapan Prabowo Menang Karena Bansos
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam Rakornas PAN di Jakarta, Kamis (9/5/2024). FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menilai banyak orang yang keliru menganggap kemenangan pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 karena bantuan sosial (bansos). Menurut Zulhas, Prabowo dicintai rakyat karena ingin melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Zulhas dalam Rakornas PAN di Jakarta, Kamis (9/5/2024). Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan sejumlah elite Koalisi Indonesia Maju hadir dalam acara tersebut.

"Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru. Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, rakyat yang tidak mampu dengan makan siang gratis," kata Zulhas.



Zulhas menegaskan, PAN bersama Partai Gerindra memiliki visi-misi yang sama, yakni menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat banyak.

"Yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi, maju modern, di mana rakyatnya memiliki hidup yang sejahtera, aman, nyaman, dan bahagia. Yang selalu terus dikampanyekan Pak Prabowo mulai dari 20 tahun lalu, serta bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan," katanya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Prabowo yang telah hadir pada acara Rakornas Partai PAN. "Terima kasih Pak Prabowo yang selalu hadir di acara kami. Kami merasa senang dan terhormat dengan kehadiran Bapak," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)